RSS

TENLUNG PEMUTIH PEMBASMI JERAWAT, FLEK HITAM

08 Nov

Kecantikan wajah..siapa sih yang tidak mau punya wajah cantik, putih ga jerawatan n flek hitam??? sudah barang tentu semua mau bukan. Nah ni uda hadir di tengah2 kita Produk Berkualitas, TERBUKTI..MurAHH lagi harganya asli indo. Aman dipekai Alami…Tenlung pemutih Dahsyat. Produk tenlung sangat di butuhkan, seperti tenlung pemutih , pelangsing, peninggi badan. Dengan berbagai bukti / khasiatnya tenlung adalah produk kecantikan yang sangat murah dan Terbukti. Anda tidak perlu bingung tenlung tidak memiliki efek samping, karena tenlung adalah jamu Alami. silahkan coba…!!!!!!

Iklan
 
23 Komentar

Ditulis oleh pada November 8, 2010 in Tak Berkategori

 

23 responses to “TENLUNG PEMUTIH PEMBASMI JERAWAT, FLEK HITAM

  1. dimazgogon

    Maret 17, 2011 at 5:14 pm

    Nah…ini buat obat jerawat aku……tapi gak usah deh…..udah married sich…..ma kasih ya….udah mau tengok blok aku….

     
  2. Aan Assaamit

    September 5, 2011 at 7:51 pm

    gan,masih bisa pesan tenlungnya?????

     
    • ujeray

      September 9, 2011 at 3:07 am

      ya bisa mau pesan berapa pc?

       
  3. Aan Assaamit

    September 11, 2011 at 3:26 am

    klw eceran boleh gak?pesan 2pcs tenlung peninggi badan
    2psc tenlung pembasmi jerawat,flek hitam…biaya yg hrs dibayar skaligus ongkir brp?

     
  4. Aan Assaamit

    September 11, 2011 at 3:32 am

    saya tinggal dimedan…

     
  5. ujeray

    September 11, 2011 at 3:38 am

    ya bisa,,asalnya dari mana?

     
  6. Aan Assaamit

    September 11, 2011 at 3:44 am

    dari medan

     
    • ujeray

      September 11, 2011 at 3:50 am

      total dengan ongkir Rp 87.000. gimana?

       
  7. ujeray

    September 11, 2011 at 3:44 am

    total 4 pc + ongkir Rp 87.000

     
  8. Aan Assaamit

    September 11, 2011 at 3:56 am

    kapan sampai barangnya?saya transper ke BRI ya UP Intan Sofiyatun R

     
    • ujeray

      September 12, 2011 at 12:33 am

      gimana jadi? kapan mua transfer?

       
  9. ujeray

    September 11, 2011 at 3:59 am

    oke. sampe lau medan bisa sampe 4-5 hari

     
  10. ujeray

    September 11, 2011 at 4:02 am

    nanti sms saya ke Hp 085664399410, sekalian alamat yang di tuju

     
  11. masefen

    Februari 20, 2012 at 12:59 pm

    harga berapah Gan?

     
    • ujeray

      Februari 21, 2012 at 1:53 am

      harga 15.000/pc untuk eceran

       
  12. Alexandra (@sela_lexa)

    April 16, 2012 at 12:31 pm

    gan, mau order tenlung pemutih dong, lokasi di bekasi..
    kira2 masih bisa ngak ya?
    berapa biayanya?

    thx

     
    • ujeray

      April 17, 2012 at 12:24 am

      oke masi bisa mau pesan berapa pc?
      bisa smskan ke hp 085664399410

       
  13. Novita R. Rizeqi

    Mei 4, 2012 at 1:26 pm

    ada yang uda coba produk ini belom ??
    trs hasil nya gimana ?? dan efek’a aapa ?? khusus nya bgi tenlungpemutih ..
    bales yaa..!!

     
    • ujeray

      Mei 5, 2012 at 5:32 am

      sudah banyak yang coba, banyak yang merasakan cocok, pemutih terlaris. ga ada epek karena jamu

       
  14. cocobo92

    Juni 11, 2012 at 3:02 am

    gan kalo kirim ke bekasi ongkirnya berapa ?

     
    • ujeray

      Juni 12, 2012 at 1:56 am

      ke bekasi mana? alamatnya?

       
  15. Fauziah Elfarida Elfarida

    November 27, 2012 at 7:59 am

    mo tanya dong….kira2 brp lama akan terlihat efeknya

     
    • ujeray

      November 27, 2012 at 8:16 am

      1-2minggu uda kelihatan

       

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s